hotel murah bandung adalah hotel murah yang berada di daerah wilayah bandung yang memberikan kenyamanan kepada anda dan keluarga anda.

Hotel Pilihan di Bandung V Hotel Residence

by Unknown , at 6:46:00 AM , has 0 comments

Kota Bandung memiliki banyak tempat wisata yang patut dikunjungi. Tak cukup berkeliling selama satu hari untuk mengunjungi semua tempat wisata tersebut. Untuk bisa puas berwisata di Bandung, minimal Anda butuh waktu 2 hari satu malam. Untuk berwisata selama berhari-hari tersebut, Anda tentu butuh tempat menginap. Dari banyaknya hotel yang ada di Bandung, hotel yang disarankan untuk Anda adalah V Hotel & Residence. Hotel ini menawarkan kenyamanan yang sangat luar biasa sehingga istirahat Anda pun akan semakin berkesan. Berikut ini adalah ulasan lengkap mengenai hotel menarik di Bandung.

V Hotel & Residence Bandung terletak di Jalan Terusan Sutami III Nomor 1 (Setrasasi). Ada sekitar 132 kamar yang bisa Anda sewa. Hotel mewah ini memiliki bangunan yang sangat modern, baik eksterior maupun interiornya didesain dengan sangat apik dan selaras. Pengunjung tak hanya dibuat terkesan dengan penampilan luarnya saja, tetapi juga yang ada di dalamnya. Interior kamar sangat nyaman dan modern. Perpaduan dinding kamar, lampu, dan tempat tidur memiliki keselarasan sehingga menampilkan kesan yang hangat, romantis, dan tenang. Di ujung waktu liburan Anda yang melelahkan, Anda bisa menghabiskan istirahat di hotel ini dengan sangat tenang.

Fasilitas

Untuk mendukung semua kenyamanan Anda, ada banyak fasilitas yang ada di tempat ini. Fasilitas kamar yang tersedia adalah kamar dengan AC, TV datar, kamar mandi yang bersih, dan double bed. Untuk tipe kamar tertentu, Anda juga akan mendapatkan fasiitas sarapan. Untuk fasilitas hotel secara umum adalah internet, restoran, kolam renang outdoor, tempat pemugaran, dan area parkir yang luas. Lokasi hotel ini juga sangat dekat dengan objek wisata Paris Van Java, yaitu hanya sekitar 15 menit. Karena berada di pusat kota, V Hotel & Residence juga cukup dekat dengan beberapa tempat wisata yang lainnya. Lalu, Beberapa tipe kamar yang tersedia bisa disesuaikan dengan ketersediaan budget Anda.

Untuk Anda yang ingin berkunjung hari-hari dekat ini, Hotel ini juga menyediakan potongan harga yang sangat banyak, bahkan mencapai 61%. Potongan harga ini khusus diadakan pada bulan Ramadhan ini. Diskon yang melimpah ini akan menghemat budget Anda. Tunggu apa lagi, segera lakukan pemesanan kamar di hotel ini. Meskipun ada banyak kamar yang tersedia, sebaiknya Anda tetap melakukan pemesanan terlebih dahulu. Pada akhir pekan atau waktu liburan tiba, hotel ini selalu ramai pengunjung. Pemesanan kamar menjadi solusi yang sangat tepat supaya saat sampai di Bandung, Anda sudah bisa menginap dengan nyaman. Demikian adalah ulasan sederhana mengenai V Hotel & Residence Bandung. Hotel yang nyaman, aman, dan berfasilitas lengkap memang menjadi pilihan yang terbaik. Semoga liburan Anda menyenangkan.
Hotel Pilihan di Bandung V Hotel Residence
About
Hotel Pilihan di Bandung V Hotel Residence - written by Unknown , published at 6:46:00 AM, categorized as Hotel Murah di Bandung . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel Murah Bandung by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->