hotel murah bandung adalah hotel murah yang berada di daerah wilayah bandung yang memberikan kenyamanan kepada anda dan keluarga anda.

Bermalam yang Menyenangkan di Banana Inn Hotel

by Unknown , at 5:29:00 AM , has 0 comments

Bandung merupakan salah satu kota wisata yang sangat terkenal di Indonesia. Ada banyak tempat wisata yang tersedia di tempat ini, mulai dari wisata alam, belanja, hingga wisata budaya. Menjamurnya tempat wisata diiringi dengan berbagai fasilitas lainnya, salah satunya adalah hotel. Berbagai hotel dengan segala tipe dan harga berdiri di pusat kota Bandung. Agar tidak bingung-bingung memilih hotel, pilih saja Banana Inn Hotel & Spa yang menawarkan berbagai kenyamanan untuk Anda. Hotel ini terletak di lokasi yang sangat strategis dan menjadi hotel pilihan bagi mereka yang sedang mengunjungi Bandung. Apa saja yang ada di Hotel ini? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Banana Inn Hotel & Spa terletak di Jalan Setiabudi Nomor 191, Bandung, Indonesia. Lokasi hotel ini dekat dengan Rumah Mode Factory Outlet Bandung. Di tempat ini, Anda bisa memilih beberapa tipe kamar mulai dari yang paling standar sampai dengan yang mewah. Selain dapat menginap, di sela-sela liburan yang menyenangkan sekaligus melelahkan, Anda bisa menyegarkan diri dengan melakukan spa. Hotel ini juga menyediakan banyak fasilitas lain yang akan membuat Anda merasa nyaman saat sedang di Hotel. Saat sedang merasa bosan, Anda bisa juga berselancar di dunia maya menggunakan wifi gratis yang tersedia di tempat ini.

Fasilitas

Kondisi kamar-kamar yang tersedia di hotel ini sangat bagus. Bangunan yang modern dan minimalis dengan fasilitas yang lengkap menjadi salah satu daya tarik dari hotel ini. Interior kamar sangat bagus dan mampu menampilkan kesan yang hangat dan modern. Kamar yang tersedia di Banana Inn Hotel sudah dilengkapi dengan AC, brankas laptop, mini bar, fasilitas pembuat kopi dan TV layar datar. Untuk Anda yang memiliki hobi renang, ada juga kolam renang outdoor yang bisa Anda kunjungi di sela-sela istirahat Anda. Di hotel ini, tersedia 92 kamar dengan berbagai tipe yang bisa disesuaikan dengan budget Anda.

Untuk lebih lengkapnya, akan dijelaskan beberapa fasilitas yang ada di tempat ini, diantaranya adalah kolam renang, fasilitas BBQ, Pusat Kebugaran, area parkir yang luas, restoran, layanan penjagaan anak, binatu, dan penyewaan mobil. Untuk Anda yang belum mengenal kota Bandung, tersedia juga layanan antar-jemput (tentunya dengan biaya ekstra). Semua fasilitas ini sengaja dihadirkan untuk kenyamanan menginap Anda. Alasan banyak orang memilih menginap di tempat ini adalah harganya yang lumayan terjangkau, fasilitas lengkap, dan bangunan yang sangat modern dan nyaman. Demikian adalah ulasan sederhana mengenai Banana Inn Hotel. Jangan lupa untuk melakukan pemesanan terlebih dahulu agar tidak kehabisan kamar. Hotel ini selalu ramai saat akhir pekan dan musim liburan tiba. Pemesanan bisa dilakukan melalui fasilitas online dari berbagai agen perjalanan.
Bermalam yang Menyenangkan di Banana Inn Hotel
About
Bermalam yang Menyenangkan di Banana Inn Hotel - written by Unknown , published at 5:29:00 AM, categorized as Hotel Murah di Bandung . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel Murah Bandung by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->