hotel murah bandung adalah hotel murah yang berada di daerah wilayah bandung yang memberikan kenyamanan kepada anda dan keluarga anda.

Hotel Sanira yang Murah dengan Bangunan Unik

by Unknown , at 4:53:00 AM , has 0 comments
Sumber : travelinghemat.com

Hotel Sanira merupakan salah satu hotel yang unik karena bangunannya yang khas dengan bangunan jaman Belanda. Hotel ini termasuk hotel murah yang ada di Bandung karena harganya yang murah. Apabila sedang berkunjung di daerah WR Supratman dan membutuhkan penginapan, cobalah ke hotel ini.

Hotel Sanira beralamat di Jl. WR. Supratman No.37 Bandung. Hotel ini berdiri tahun 1992 dan bangunannya berupa bangunan tua dengan arsitektur pada jaman Belanda. Hotel ini mempunyai tarif Rp 150.000 sampai dengan Rp. 250.000. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas Air Conditioning (AC) sehingga tidak perlu khawatir kepanasan.

Berikut ini merupakan fasilitas yang diberikan Hotel sanira dan dapat Anda pertimbangkan sebagai tempat penginapan.

Harga

Tarif untuk menginap di Hotel Sanira berkisar antara Rp. 150.000 sampai dengan Rp 250.000. Apabila anda sendirian atau berdua dengan teman dan membawa uang yang terbatas Anda dapat memesan kamar single dengan harga Rp. 150.000. Jika Anda ingin tempat yang lebih luas lagi dapat memesan kamar double dengan harga Rp. 200.000.

Sedangkan apabila Anda datang bersama keluarga atau teman-teman, dapat dipesan kamar family dengan harga Rp. 250.000 dan jika tempat tidur dalam kamar hotel menurut Anda kurang dapat juga memesan tempat tidur tambahan dengan harga Rp. 60.000 setiap kasur.

Ruang Makan

Di Hotel Sanira dilengkapi dengan ruang makan. Anda dapat memesan makanan dan makan bersama keluarga dengan nyaman dan akrab.

Tempat Parkir

Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup luas jadi tidak perlu khawatir jika Anda membawa mobil parkirnya akan penuh atau tidak ada tempat parkirnya. Mobil Anda dapat masuk ke dalam dengan tempat parkir yang aman.

Layanan Kamar 24 Jam

Apabila tengah malam membutuhkan sesuatu dan membutuhkan pelayanan hotel, Anda tidak perlu khawatir karena di hotel ini mempunyai layanan 24 jam.

Kamar

Setiap kamar dibuat nyaman agar Anda dapat beristirahat. Di dalam kamar dilengkapiu dengan Air Conditioning (AC), televisi, meja rias, lemari pakaian, kamar mandi yang dilengkapi dengan air panas. Sehingga ketika Anda dari perjalanan atau berwisata dan lelah ketika berada sepanjang jalan Supratman dapat memesan kamar di hotel Sanira karena mempunyai kamar yang nyaman dengan harga terjangkau.

Untuk dapat ke lokasi Hotel Sanira daerah terdekat yang dapat dilalui yaitu pintu tol Pasteur. Dari sini hanya membutuhkan waktu kurang lebih 20 menit agar dapat menuju jal;an Pasopati, mewat jalan Gasibu kemudian belok kanan melalui jalan Diponegoro dan WR. Supratman, dan Anda dapat sampai i Hotel Sanira.

Untuk memesan kamardi Hotel Sanira, Anda juga dapat booking melalui telepon dengan nomor 022-7208480 atau 022-7207206. Semoga bermanfaat.
Hotel Sanira yang Murah dengan Bangunan Unik
About
Hotel Sanira yang Murah dengan Bangunan Unik - written by Unknown , published at 4:53:00 AM . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel Murah Bandung by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->