hotel murah bandung adalah hotel murah yang berada di daerah wilayah bandung yang memberikan kenyamanan kepada anda dan keluarga anda.

Hotel Gurame, Hotel Sederhana namun Berkualitas

by Unknown , at 7:38:00 AM , has 3 comments


Hotel Gurame - mungkin bagi sebagian orang yang tinggal di Luaran kota Bandung.Mendengar Hotel Gurame itu aneh dan bertanya-tanya, kenapa hotel ini dinamakan hotel gurame. Hotel ini dinamakan dengan hotel gurame, karena lokasinya berda di Jl. Gurame ,jalan terusan Buah Batu Bandung. Dan lokasinya pun dekat dengan Universitas Langlangbuana. Selain karena jalannya yang berda di jl Gurame, tempat ini menghidangkan makanan utamanya berupa ikan Gurame. Dan untuk menemukan lokasi ini sangat mudah, karena bangunan ini memiliki warna yang khas yaitu bangunan berwarna hijau, sehingga memudahkan para pengunjung yang ingin berkunjung ke tempat ini. Dan akan memeberikan kesan yang nyaman, fress, dan segar.

Fasilitas Hotel Gurame Bandung, Jawa Barat

Hotel gurame ini termasuk hotel berbintang 1. Karena hotel ini memiliki 20 kamar, dan terbagi kedalam 5 type kamar, yaitu Suite, Deluxe, Standard, Without AC, Standard II Without Ac, and Standard Small. Dari setiap masing-masing type kamar, dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas sebagai berikut :

  • Televisi
  • Fan
  • Kamar mandi ( hot and cold water).
  • AC
  • Room Service

Dan Hotel Gurame ini juga memiliki sarana, yaitu Ruang Makan, tempat parkir yang memiliki kapasitas 10 mobil, serta 10 motor.

Tarif Sewa Hotel Gurame Bandung

Bagi para wisatawan yang sedang menghabiskan waktu berliburnya di kota Kembang ini. Maka sebaiknya jangan melewatkan berkunjung dan menginap di Hotel Gurame ini. Selain itu anda juga bisa mengunjungi tempat hiburan lainya , seperti Trans Studio Bandung , Museum Asia Afrika, ITC Kebon Kalapa, Kings Shopping Center, dan Mesjid Agung Bandung. dan semua tempat tempat hiburan tersebut jaraknya berdekatan dengan hotelgurame tersebut. hanya dengan menempuh beberapa menit saja.

Tarif sewa yang ditawarkan dari Hotel Gurame ini terbilang cukup murah, yaitu sekitaran Rp. 135.000- Rp. 240.000 / Malam, disesuaikan dengan type kamar yang dipilih oleh pengunjung. Namun tarif tersebut sewaktu-waktu akan berubah disesuaikan dengan kebijakan yang berlaku. Tarif yang ditawarkan dari hotel gurame ini terbilang cukup murah. Yaitu dengan kisaran Rp. 135.000 sampai dengan Rp. 240.000/ malam, sesuai dengan type yang dipilih.

Nah buat anda yang ingin mengetahui tarif sewa terbaru yang ditawarkanHotel Gurame tersebut, anda bisa menghubungi nomor yang tercantum dibawah ini.

Alamat : Jl. Gurame No. 7 Karess-Bandung Selatan
No Telepon : (022) 7304475
No Fax : (002) 7333958
Alamat Email : Guramehotel@hotmail.com

Demikian artikel kali ini yang membahas seputar Hotel Gurame Bandung. mudah-mudahan bisa dimasukkan kedalam daftar kunjungan anda.

Terimakasih telah membaca dan semoga bermanfaat.
Hotel Gurame, Hotel Sederhana namun Berkualitas
About
Hotel Gurame, Hotel Sederhana namun Berkualitas - written by Unknown , published at 7:38:00 AM . And has 3 comments
3 comments Add a comment
utk tgl 26/9 msh ada kmr ga ya...
Reply Delete
untuk tgl 28/9 apakah ad yg kosong
Reply Delete
Untuk tanggal 5/6 maret Ada kamar kosong ngk ya soal nya butuh 2 kamar
Reply Delete
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel Murah Bandung by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->