hotel murah bandung adalah hotel murah yang berada di daerah wilayah bandung yang memberikan kenyamanan kepada anda dan keluarga anda.

Hotel Puri Tomat yang Murah namun Berkelas

by Unknown , at 7:56:00 AM , has 0 comments

Hotel Puri Tomat merupakan salah satu hotel yang murah di Bandung. Lokasinya terletak di kawasan Dago. Berwisata di Bandung rasanya belum lengkap jika tidak menikmati suasana dan udaranya yang sejuk lebih lama. Hotel ini cocok digunakan sebagai penginapan apabila Anda membutuhkan udara yang dingin dan dengan pemandangan yang bagus. Jangan khawatir tentang biaya karena hotel ini mempunyai harga yang terjangkau dan bersahabat.

Hotel Puri Tomat pada tahun 2015 mempunyai tarif mulai dari Rp. 198.000 sampai Rp. 290.000 per malamnya dan untuk akhir pekan mempunyai taris Rp. 230.000 sampai Rp.340.000 per malamnya. Walaupun mempunyai harga yang terjangkau di hotel ini memiliki pemandangan yang bagus serta pelayanan yang sangat memuaskan. Jadi jangan berasumsi bahwa hotel yang mempunyai harga terjangkau pelayanan yang diberikan tidak akan memuaskan.

Alamat hotel ini berada di Jl. Ir. H. Juanda No.420 Bandung di seberang hotel Jayakarta Bandung. Dari hotel ini Anda dapat pergi ke tempat wisata karena letaknya sangat dekat dengan tempat wisata seperti pusat kota Bandung, daerah Dago Pakar dan pusat factori outlet. Karena daerahnya yang dingin hotel ini tidak memiliki fasilitas Air Conditioning (AC).

Walaupun tidak mempunyai fasilitas AC tetapi di sini Anda juga dapat menikmati akses internet gratis wifi. Selain itu di hotel ini memiliki tempat tidur yang nyaman, kamar mandi yang mempunyai shower hangat dan apabila Anda menginap akan mendapatkan sarapan gratis untuk dua orang.

Pasti Anda akan menjadi penasaran, dengan harga yang begitu terjangkau seperti apa bentuk kamarnya dan bagaimana kenyamanannya. Berikut beberapa nama kamar berdasarkan harganya.

Pinus Room

Pinus Room di hotel Puri Tomat mempunyai tarif Rp210.000 untuk hari biasa dan Rp. 250.000 untuk hari libur. Fasilitas yang ada di ruangan ini yaitu televisi, wifi gratis, tempat tidur yang nyaman dan layanan standart hotel.

Cemara Room

Cemara Room di hotel Puri Tomat mempunyai tarif Rp. 230.000 per malam untuk hari biasa dan Rp. 275.000 per malam untuk hari libur. Fasilitas di kamar ini seperti Pinus Room tetapi kelebihannya yaitu terdapat teras dan taman di depan kamar sehingga Anda dapat menikmati pemandangan sambil minum teh atau kopi.

Tanjung Room

Tanjung Room di hotel ini mempunyai harga Rp. 260.000 per malam untuk hari biasa dan Rp. 310.000 per malam untuk hari libur. Fasilitas kamar ini Televisi, wifi gratis, sarapan pagi, dan layanan standart hotel.

Flamboyan Room

Flamboyan Room di hotel ini memiliki tarif Rp. 300.000 per malam untuk hari biasa dan Rp. 360.000 per malam untuk hari libur. Kamar ini dilengkapi fasilitas televisi, gratis wifi, sarapan pagi dan standart layanan hotel. Kelebihan kamar ini yaitu ruangan yang lebih luas serta nyaman dan tambahan satu buah tempat tidur. Kamar ini cocok digunakan apabila Anda ingin menginap sekamar dengan teman-teman Anda atau ingin membawa serta keluarga dalam satu kamar.

Hotel Puri Tomat merupakan hotel yang murah namun mempunyai pelayanan dan pemandangan yang bagus. Jadi tidak perlu menunggu lama-lama untuk memiirkan di hotel mana Anda menginap dengan harga yang terjangkau dan bersahabat. Anda juga dapat menghubungi hotel via telepon apabila ingin tahu lebh lanjut dengan nomor telepon 022-2501746. Semoga bermanfaat.
Hotel Puri Tomat yang Murah namun Berkelas
About
Hotel Puri Tomat yang Murah namun Berkelas - written by Unknown , published at 7:56:00 AM . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel Murah Bandung by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->