hotel murah bandung adalah hotel murah yang berada di daerah wilayah bandung yang memberikan kenyamanan kepada anda dan keluarga anda.

Hotel Benua, Hotel Murah dan Nyaman di Kota Bandung

by Unknown , at 4:36:00 AM , has 0 comments
Hotel Benua - Hotel Murah di Bandung, hotelmurahin.blogspot.com
“Feels like at home”. Itulah yang menjadi motto Hotel Benua yang bisa anda jadikan sebagai rumah kedua. Berada di tengah kota metropolitan Bandung, Hotel Benua menyuguhkan kamar-kamar modern yang bisa dijangkau dengan harga murah, mulai dari Rp 135.000-Rp 520.000. Ada enam tipe kamar yang disediakan oleh Hotel Benua, yaitu Ekonomi Room (Rp 135.000), Bisnis Room (Rp 170.000), Standard Room (Rp 245.000) Deluxe Room (Rp 285.000), Superior Room (Rp 325.000), dan Suite Room (Rp 520.000).

Ekonomi Room

Bisnis Room

Standard Room

Deluxe Room

Superior Room

Suite Room

Adapun semua tipe kamar yang ditawarkan oleh Hotel Benua memiliki fasilitas modern. Fasilitas kamar mandi meliputi peralatan mandi, shower, handuk, dan sandal. Fasilitas lainnya meliputi area tempat duduk, meja kerja, telepon, TV layar datar, restoran yang menyajikan makanan khas Indonesia, dan WiFi. Selain itu, Hotel Benua juga menyediakan layanan kamar, antar-jemput bandara & tempat lainnya dengan biaya esktra, penitipan bagasi, bagian penerima tamu 24 jam, dan binatu. Tidak hanya pengalaman menginap seperti di rumah sendiri, Hotel Benua juga menawarkan fasilitas meeting room dan paket pernikahan.

Akses dari Hotel Benua

Berjarak sekitar 5 kilometer dari pusat Kota Bandung, Hotel Benua terbilang sangat strategis. Lokasi inilah yang sangat dibutuhkan oleh wisatawan yang membutuhkan akses yang mudah ke tempat-tempat menarik. Berjarak kurang dari 1 kilometer, anda akan menemukan Kings Shopping Centre Bandung. Selain itu, anda juga bisa dengan mudah mengakses Karaoke Nav, Trans Studio Mall, Trans Studio Bandung, Museum Asia Afrika, Gedung Sate, Alun-Alun, dan Pusat Oleh-Oleh Kartika Sari dan Primarasa. Tidak jauh dari Hotel Benua terdapat juga tiga restoran yang berjarak dekat satu sama lain, yaitu Cizz Cake, Dapur Pandan Wangi, dan Rumah Makan Ibu Hj. Ciganea.
Pilihan kamar

Dilansir dari Trip Advisor, tamu disarankan untuk memilih kamar di lantai 3 bagian belakang karena memiliki pemandangan yang bagus, yakni kebun binatang Bandung yang asri. Jika anda memilih kamar bagian depan, anda bisa menyaksikan pemandangan jalanan kota yang terkadang berisik, mengingat lokasi Hotel Benua yang berada di jalan raya. Selain itu, pilihlah kamar yang berdekatan dengan area Lobby jika anda menginginkan akses keluar yang lebih mudah.

Informasi kontak Hotel Benua

Hotel Benua berlokasi di Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 111, Jawa Barat. Telepon: (022) 7321708. Untuk pemesanan kamar, anda bisa langsung mendatangi hotel ataupun menggunakan jasa pesan kamar online.


Berdasarkan ulasan wisatawan lewat beberapa situs booking, Hotel Benua mendapatkan rating bagus, berdasarkan penilaian kualitas tidur, lokasi, kamar, kebersihan, layanan, dan nilai. Bisa dikatakan, Hotel Benua tergolong hotel yang murah dan nyaman. Demikianlah ulasan mengenai Hotel Benua Bandung. Semoga bisa menjadi referensi tepat yang membantu anda menemukan hotel yang cocok saat berkunjung ke Bandung.
Hotel Benua, Hotel Murah dan Nyaman di Kota Bandung
About
Hotel Benua, Hotel Murah dan Nyaman di Kota Bandung - written by Unknown , published at 4:36:00 AM . And has 0 comments
Previous Newer Post
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel Murah Bandung by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->