hotel murah bandung adalah hotel murah yang berada di daerah wilayah bandung yang memberikan kenyamanan kepada anda dan keluarga anda.

Review Hotel Dago Highland Resort & Spa Bandung

by Unknown , at 6:16:00 AM , has 0 comments
Hotel Dago Highland Resort & Spa Bandung
sumber : Hoteltravel, Hotel Dago Highland Resort & Spa Bandung

Kota Bandung memang acap kali digunakan sebagai tujuan destinasi wisata. Sehingga tidak mengherankan jika di kota bunga ini banyak sekali penginapan baik itu wisma ataupun hotel. Salah satu hotel yang cukup terkenal adalah hotel Dago Highland Resort & Spa yang lokasinya tepat di daerah Dago, Jawa Barat. Hotel yang terbilang luas ini merupakan salah satu hotel mewah yang sering digunakan untuk acara menginap para pengusaha kaya yang singgah di Bandung. Tidak hanya sebagai tempat menginap, hotel Dago tersebut juga menyediakan ruang meeting bahkan sering diadakan acara resepsi pernikahan baik di halaman maupun di ballroom hotel.

Seperti dengan namanya, Dago Highland Resort & Spa, resort mewah ini juga menyediakan spa, café, meeting vanue, serta mini bar pada setiap kamar. Tidak hanya itu, resort tersebut juga memiliki pemandangan yang terbilang indah. Pasalnya lokasi Dago resort berada di antara perbukitan di daerah Bandung. Jadi, saat Anda datang berkunjung ke resort tersebut, Anda tidak hanya akan disuguhi pemandangan indah khas perbukitan, fasilitas resort yang mumpuni, makanan enak, tetapi juga Anda dapat menghirup segarnya udara pegunungan terlebih jika Anda datang pada pagi hari.

Lokasi dan Fasilitas Hotel Dago Highland Resort & Spa Bandung

Hotel yang berlokasi di Jl. Bukit Pakar Timur IV no. 88 ini memiliki harga sewa kamar yang terbilang terjangkau untuk kelas hotel berbintang. Untuk menyewa sebuah kamar dengan tipe superior room di Dago Highland Resort & Spa, Anda cukup merogoh uang sekitar Rp 750.000 net/room/night. Bagi yang datang bersama rombongan keluarga atau teman yang membutuhkan tambahan tempat tidur, cukup menambah biaya Rp 200.000 net/room/night. Untuk menyewa kamar sekelas family room yang ada di hotel ini, Anda perlu merogoh Rp 1.750.000 net/room/night. Sedangkan jika menginginkan kamar dengan kelas eksekutif, biaya yang diperlukan hanya berkisar Rp 1.200.000 net/room/night. Masing-masing kamar yang disewakan di hotel berhawa sejuk ini sudah dilengkapi dengan Air Conditioner, TV Cable, serta fasilitas Room Service.

Bagi Anda yang ingin mengadakan meeting baik itu dengan kolega bisnis atau hanya sekadar berkumpul bersama teman, hotel yang satu ini juga menyediakan akomodasi menuju tempat meeting. Ada dua tipe ruang meeting yang disediakan yakni indoor dan outdoor. Kedua ruangan tersebut sudah dilengkapi dengan berbagai perlengkapan yang mendukung untuk sebuah meeting. Anda juga tidak perlu lagi menyiapkan coffee break, launch/dinner karena keduanya sudah disiapkan oleh pihak hotel. Tidak hanya itu, terdapat fasilitas wifi yang bisa diakses oleh siapa saja yang datang. Bagi Anda yang akan datang ke Dago Highland Resort & Spa tidak ada salahnya untuk menjajal promo mereka yang akan memungkinkan Anda memperoleh diskon 50% bernama fast deal.
Review Hotel Dago Highland Resort & Spa Bandung
About
Review Hotel Dago Highland Resort & Spa Bandung - written by Unknown , published at 6:16:00 AM, categorized as Hotel Murah di Bandung . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel Murah Bandung by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->