hotel murah bandung adalah hotel murah yang berada di daerah wilayah bandung yang memberikan kenyamanan kepada anda dan keluarga anda.

Hotel Perdana Wisata Bintang 3 Dekat Pasar Baru Bandung

by Unknown , at 7:10:00 AM , has 0 comments

Mudik ke Bandung tentu akan sangat mengasyikan. Selain dapat berkumpul dengan keluarga, Anda juga dapat berekreasi ke tempat wisata yang ada di kota kembang ini. Namun, apa jadinya bila rumah saudara Anda sudah penuh dengan keluarga lain yang datang terlebih dahulu dari Anda. Mau tidak mau harus mencari tempat penginapan. Ada salah satu hotel yang mungkin bisa menjadi referensi Anda untuk menginap di kota Bandung yaitu Hotel Perdana Wisata. Hotel tersebut merupakan salah satu hotel berbintang 3 di kota kembang ini. Hotel yang beralamatkan di Jalan Jendral Sudirman nomor 66-68 ini memang cukup terkenal. Apalagi lokasi hotel yang strategis karena berada di pusat kota Bandung memberikan dampak yang sangat signifikan terhadap pendapatan hotel tersebut.

Siapa saja yang pergi ke Bandung pasti tidak akan pernah lupa untuk menyempatkan diri mampir ke pusat perbelanjaan. Bagi Anda yang menginap di Hotel Perdana Wisata tidak perlu takut akan kesusahan pergi ke tempat belanja karena hotel bintang 3 tersebut dekat dengan Pasar Baru Trade Center Bandung. Anda cukup menempuh jarak 200 meter maka sudah sampai ke pasar tersebut. Hotel ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap jika menginginkan dekat dengan pasar Baru. Dekat dengan pasar baru, hotel ini juga menjadi akomodasi terdekat dari Bandara Husein Sastranegara yang hanya berjarak 3,5 km. Selain karena lokasinya yang strategis di pusat kota ditambah dekat dengan Pasar Baru dan bandara, Anda juga akan menikmati fasilitas yang telah dijamin oleh hotel bintang 3 ini.

Fasilitas

Hotel Perdana Wisata mempunyai fasilitas yang memadai untuk para penghuninya. Untuk fasilitas standar hotel bintang 3 adalah kamar yang dilengkapi AC, televisi, wifi serta sarapan pagi. Bagi Anda yang ingin meeting dengan rekan kerja di hotel dekat pasar baru ini menyediakan fasilitas untuk rapat. Masih ada fasilitas lain yang bisa Anda nikmati seperti coffe shop, kolam renang, laundry dan brankas. Anda juga tentu akan mendapatkan pelayanan yang memuaskan sehingga Anda betah berlama-lama menginap di hotel tersebut. Jika ada kebutuhan terkait pelayanan hotel Anda bisa langsung menghubungi resepsionis yang sedia 24 jam.

Hotel bintang 3 di Bandung ini menyediakan 120 kamar yang terbagi menjadi 5 jenis kelas yaitu Kamar Deluxe (A dan B), Kamar Superior/Superior Triple, Kamar Standar, Kamar Studio Keluarga dan Kamar Suite Junior. Jenis kelas kamar di Hotel Perdana Wisata ini diurutkan berdasarkan dari tarif yang termurah hingga termahal. Berbicara soal tarif, hotel ini memasang tarif menginap permalam mulai dari Rp 400.000 hingga yang paling mahal sekitar Rp 1 juta. Bagi Anda yang berminat untuk menginap di hotel tersebut sebaiknya memesan jauh-jauh hari agar tidak kehabisan kamar.
Hotel Perdana Wisata Bintang 3 Dekat Pasar Baru Bandung
About
Hotel Perdana Wisata Bintang 3 Dekat Pasar Baru Bandung - written by Unknown , published at 7:10:00 AM, categorized as Hotel Murah di Bandung . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel Murah Bandung by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->