hotel murah bandung adalah hotel murah yang berada di daerah wilayah bandung yang memberikan kenyamanan kepada anda dan keluarga anda.

BTC Hotel, Hotel dengan Fasilitas Terbaik dan Pelayanan yang Ramah

by Unknown , at 6:23:00 PM , has 0 comments
BTC Hotel, Hotel Baru Dekat Pintu Tol Pasteur

Sumber : www.pariwisatabandung.info


Selamat berlibur!!. Berjalan-jalan ke kota Bandung memang terasa mengasyikan. Apalagi bila perginya bersama keluarga, pasangan maupun rekan kerja. Untuk menuju ke Bandung, Anda bisa naik transportasi apapun. Ada kereta api, pesawat, bus atau kendaraan pribadi. Bagi yang berkendara dengan kendaraan pribadi biasanya lebih memilih melewati jalan tol. Perjalanan melewati jalan tol memang cukup melelahkan karena jarang sekali ada tempat peristirahatan. Melihat kondisi seperti ini maka terbentuklah BTC Hotel. Apa hubungannya berdirinya hotel tersebut dengan jalan tol? jadi hotel tersebut merupakan hotel baru di Bandung. Letaknya tidak jauh dari pintu tol Pasteur. Jadi bagi Anda yang melewati pintu tol Pasteur, hotel ini bisa menjadi rekomendasi Anda untuk mengistirahatkan badan setelah berjam-jam di perjalanan.

BTC Hotel merupakan salah satu hotel bintang 3 di Bandung yang baru berdiri belum lama. Hotel tersebut didirikan pada tahun 2012. Sekalipun belum lama berdiri, hotel yang beralamat di Jalan Dr. Djunjunan nomor 143-149 Pasteur ini sudah cukup terkenal. Lokasinya yang terletak dekat dengan pintu tol ini membuat siapa saja bisa langsung melihatnya. Enaknya lagi jika menginap di hotel bintang 3 ini Anda bisa langsung menuju ke pusat perbelanjaan Bandung Trade Center. Pasalnya hotel ini berada satu bangunan dengan pusat perbelanjaan BTC. Selain itu Anda juga bisa dengan mudah menuju berbagai macam obyek wisata yang ada di Bandung. Anda juga bisa berbelanja di pusat perbelanjaan terkenal di Bandung yaitu Paris Van Java. Akses menuju bandara Husein Sastranegara pun cukup dekat. Untuk menuju ke bandara, Anda hanya membutuhkan waktu 5 menit saja. Waktu yang singkat bukan?

Fasilitas

Tidak hanya lokasinya saja yang strategis dekat dengan pusat perbelanjaan, bandara maupun tempat wisata sehingga Anda mudah pergi kemana saja. BTC Hotel juga menjamin pelayanan terbaik bagi para tamunya. Resepsionis siap melayani kebutuhan kamar Anda 24 jam nonstop. Fasilitas yang bisa Anda nikmati ketika menginap di hotel ini tentunya adalah fasilitas kamar standar bintang 3 meliputi TV, kamar mandi, perlengkapan mandi, dan brankas pribadi.

Fasilitas lainnya yang disediakan oleh hotel tersebut antara lain adalah free wifi tanpa ada biaya tambahan, ruangan non smoking, ruang pertemuan dengan biaya tambahan dan restoran. Restoran milik hotel yang belum lama berdiri ini menyediakan berbagai jenis makan mulai dari masakan Indonesia hingga makanan barat. Jadi ketika Anda menginap di BTC Hotel jangan lupa mencicipi masakan dari restoran tersebut yang memang sudah disiapkan untuk Anda dan tentunya restoran tersebut akan memberikan menu terbaiknya. Hotel yang memiliki 90 kamar ini juga menyediakan kamar superior. Untuk tarif menginap permalam cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 300.000 rupiah saja.
BTC Hotel, Hotel dengan Fasilitas Terbaik dan Pelayanan yang Ramah
About
BTC Hotel, Hotel dengan Fasilitas Terbaik dan Pelayanan yang Ramah - written by Unknown , published at 6:23:00 PM, categorized as Hotel Murah di Bandung . And has 0 comments
Next Older Post
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel Murah Bandung by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->