hotel murah bandung adalah hotel murah yang berada di daerah wilayah bandung yang memberikan kenyamanan kepada anda dan keluarga anda.

Overview Dari Fave Hotel Hyper Square Bandung

by Unknown , at 7:23:00 AM , has 0 comments
Fave Hotel Hyper Square Bandung
Sumber : Klikhotel, Hotel Hyper Square Bandung

Bagi Anda para pelancong di kota Bandung pasti sudah sering mendengar Fave Hotel Hyper Square Bandung bukan? Hotel yang didesain secara modern namun tetap ramah lingkungan ini memang berlokasi tepat di jantung kota Bandung. Untuk dapat mencapai lokasi hotel tersebut, Anda hanya membutuhkan waktu 15 menit saja dari Bandara Internasional Husein Sastranegara serta 5 menit perjalanan dari stasiun utama di kota Bandung. Lokasinya yang memang berada di Jl. Pasir Kaliki membuat Fave Hotel Hyper Square tidak pernah sepi pengunjung apalagi saat akhir pekan maupun pada saat liburan panjang.

Fave Hotel Hyper Square Bandung memiliki banyak kamar yang luas dan juga bersih. Terdapat sekitar 161 kamar yang disediakan di hotel bernuansa putih tersebut sehingga Anda bisa memilih atau membooking terlebih dahulu mana kamar yang kiranya sesuai. Ada beberapa tipe kamar yang ditawarkan oleh hotel Fave, diantaranya Standard Room Only, Standard Room with breakfast, Deluxe Rooms, Eksekutif Rooms, serta Suite Rooms. Untuk harga yang ditawarkan berbeda-beda tergantung dari jenis kamar yang ditawarkan. Harga termurah yakni sekitar Rp 318.000 untuk Standard Rooms Only. Dan yang paling mahal adalah untuk kamar bertipe Suite Rooms yang disewakan dengan harga mencapai Rp 698.000.

Fasilitas

Selain memiliki kamar dengan berbagai tipe, ternyata Fave Hotel Hyper Square Bandung juga memiliki layanan atau fasilitas lain seperti meeting rooms sebanyak 6 buah, ruangan multi fungsi, café, serta full free wifi di seluruh kamar dan area dari hotel tersebut. Setiap kamar yang disediakan sudah diberi fasilitas Air Conditioners atau AC, LED TV yang menayangkan berbagai channel baik dalam maupun luar negeri. Setiap kamar juga dilengkapi dengan security key card system yang tentunya akan membuat Anda jauh lebih aman saat menginap di hotel bernuansa minimalis modern tersebut. Tidak hanya itu, setiap kamar juga sudah dilengkapi dengan kasur empuk dengan kualitas unggulan.

Lokasi

Hotel yang lokasinya tepat berada di Jl. Pasir Kaliki no. 25-27 ini cukup dekat dengan berbagai tempat pariwisata di Bandung. Contohnya adalah Paris Van Java yang merupakan pusat jajanan dan pusat perbelanjaan ini hanya berjarak kurang dari 2,7 Km. Ada pula Pasar Baru yang lokasinya hanya berjarak 1 Km saja atau Istana Plaza yang berjarak 1,2 Km. Untuk dapat memesan kamar di Fave Hotel Hyper Square yang ada di kota Bandung, Anda bisa memesannya di lobi hotel. Atau bisa juga dengan mengunjungi web resmi dari hotel tersebut yakni www.favehotel.com atau bisa dengan menelepon ke +6222 8778 6333. Jadi, segera booking kamar di Fave Hotel Hyper Square Bandung, ada banyak promo yang sudah menunggu.

Overview Dari Fave Hotel Hyper Square Bandung
About
Overview Dari Fave Hotel Hyper Square Bandung - written by Unknown , published at 7:23:00 AM, categorized as Hotel Murah di Bandung . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel Murah Bandung by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->