hotel murah bandung adalah hotel murah yang berada di daerah wilayah bandung yang memberikan kenyamanan kepada anda dan keluarga anda.

Nexa Hotel, Pilihan Hotel Terbaik Bagi Anda yang Mencari Kenyamanan

by Unknown , at 9:12:00 AM , has 0 comments
Nexa Hotel

Bagi Anda yang sering berkunjung ke Bandung tentunya sudah tidak asing lagi dengan Nexa Hotel bukan. Lokasinya yang tepat berada di jantung kota Bandung membuat hotel tersebut selalu ramai di serbu pengunjung khususnya pada saat weekend maupun pada saat liburan sekolah. Kota Bandung memang memiliki pesonanya sendiri jika dibandingkan dengan kota-kota besar di Indonesia. Hal inilah yang membuat dengan julukan kota bunga ini tidak pernah sepi pelancong. Mengingat pesatnya pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di daerah Bandung membuat banyak sekali hotel-hotel baru yang berdiri di tanah parahiangan tersebut. Hotel yang memulai jam cek-in pada pukul 2 dini hari ini ternyata memiliki desain yang menggabungkan desain modern yang penuh pembaharuan tetapi tidak mengabaikan unsur kenyamanan dari para penghuninya.

Fasilitas

Nexa Hotel merupakan salah satu hotel dengan gaya unik khas perkotaan. Keseluruhan kamar di hotel yang berjumlah kurang lebih 108 kamar didesain dengan gaya yang modern. Beberapa kamar yang disewakan di hotel Nexa antara lain bertipe Superior Rooms, Deluxe Rooms, Grand Deluxe Rooms, Executive Rooms, Executive Deluxe Rooms, serta ada pula bertipe Suite Rooms. Selain memiliki kamar dengan jumlah mencapai 108 kamar, hotel tersebut juga memiliki 8 ruang meeting yang didesain secara khusus sehingga saat cocok digunakan untuk kepentingan bisnis atau seminar. Hotel tersebut juga memiliki fasilitas lain seperti kolam renang, laundry servis, fitness center, business center, 24 hours housekeeping, 24 hours receptionist and concierge, serta 24 hours room service.

Setiap kamar yang disewakan di Nexa Hotel sudah dilengkapi dengan 32” LED TV yang menayangkan berbagai saluran channels mulai dari lokal, nasional, sampai channel internasional. Tidak hanya disediakan LED TV, setiap kamar juga diberi alat pembuat teh dan kopi, Hair Dryer, Refrigerated Mini Bar, serta Safety Deposit Box yang akan menjaga keamanan barang-barang berharga Anda saat menginap di Hotel Nexa. Hampir di semua penjuru hotel juga sudah dilengkapi dengan fasilitas High Speed Broadband Internet Access yang tentunya akan membuat Anda tidak perlu lagi bersusah payah mencari sambungan internet.

Selain memiliki ruang meeting, hotel yang lokasinya terletak di tengah-tengah bangunan bersejarah, Gedung Sate, dan kantor Gubernur Jawa Barat ini juga ternyata berlokasi cukup dekat dengan Bandara Internasional Husein Sastranegara. Lama perjalanan dari hotel menuju bandara internasional tersebut hanya membutuhkan waktu 10 menit saja. Selain dekat dengan Bandara Internasional Husein Sastranegara, Nexa Hotel juga dekat stasiun Bandung. Jika Anda berminat untuk datang dan menginap di hotel tersebut silakan langsung datang ke Jl. WR. Supratman no. 66-68 Bandung. Anda juga bisa memesan kamar melalui no. telepon +6222 8725 9100 atau melalui fax di +6222 8725 9100.
Nexa Hotel, Pilihan Hotel Terbaik Bagi Anda yang Mencari Kenyamanan
About
Nexa Hotel, Pilihan Hotel Terbaik Bagi Anda yang Mencari Kenyamanan - written by Unknown , published at 9:12:00 AM, categorized as Hotel Murah di Bandung . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel Murah Bandung by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->