hotel murah bandung adalah hotel murah yang berada di daerah wilayah bandung yang memberikan kenyamanan kepada anda dan keluarga anda.

Melihat Kenyamanan Fasilitas Excellent Seven Hotel Bandung

by Unknown , at 12:15:00 PM , has 0 comments

Kota Bandung memang tidak hanya sukses memanjakan pengunjungnya dengan berbagai macam pilihan tempat wisata, namun juga dengan banyaknya pilihan hotel berkualitas salah satunya Excellent Seven Hotel. Hotel ini terletak di jalan Dr Erlich nomor 7 Otten Pasture Cihampelas Bandung. Berada di kawasan ramai dan dekat dengan banyak pusat perbelanjaan ternama di kota Bandung membuat hotel ini nyaris tidak pernah sepi dari pengunjung yang ingin bermalam disana. Lokasinya memang sangat strategis sehingga tamu dimudahkan saat akan berkunjung ke berbagai tempat wisata dengan transportasi yang juga terjangkau.

Fasilitas

Beberapa tempat dan fasilitas umum yang terletak dekat dengan Excellent Seven Hotel ini adalah Istana Plaza, Masjid Cipaganti, Rumah Sakit Advent Bandung dan juga pusat perbelanjaan Cihampelas Walk. Hotel ini memang tidak terlalu besar, hanya memiliki kamar sekitar 20 kamar saja. Namun, pelayanan dan fasilitas yang ada sangat memadai dan sangat menjaga kepuasan tamu yang ada disini. Untuk fasilitas kamar cukup lengkap mulai dari tempat tidur dengan ranjang yang empuk dan selimut tebal yang nyaman, AC, kulkas kecil, TV layar datar berukuran besar, kamar mandi dalam, free wi fi di setiap kamar, kamar mandi dengan bath up di dalamnya, sofa di kamar tidur dan meja tulis serta telp. Layanan laundry dan room service selama 24 jam juga tersedia selalu. Coffee shop dengan berbagai menu menariknya juga siap memanjakan Anda selama menginap di hotel ini.

Di Excellent Seven Hotel ini tersedia dua type pilihan kamar yaitu Standard Room, Deluxe Room dan Suite Room. Semua type kamar sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang setiap kamarnya. Untuk harga per kamarnya mulai dari Rp 250.000 per malam s/d Rp 450.000 per malamnya. Anda bisa memilih kamar dengan single bed berukuran King Size atau Queen Size dan juga tersedia dengan pilihan Twin Bed jika Anda datang bersama sahabat atau kerabat. Jika Anda ingin mengunjungi pusat kota Bandung, cukup 10 km saja dari hotel ini. Tersedia fasilitas hiburan karaoke di dalam hotel berbintang 3 ini.
Melihat Kenyamanan Fasilitas Excellent Seven Hotel Bandung
About
Melihat Kenyamanan Fasilitas Excellent Seven Hotel Bandung - written by Unknown , published at 12:15:00 PM, categorized as Hotel Murah di Bandung . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel Murah Bandung by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->