hotel murah bandung adalah hotel murah yang berada di daerah wilayah bandung yang memberikan kenyamanan kepada anda dan keluarga anda.

Amanda Hills Hotel Bintang 2 dengan Panorama Indah

by Unknown , at 7:36:00 AM , has 0 comments
Amanda Hills Hotel Bintang 2
Sumber : Klikhotel, Amanda Hills Hotel Bintang 2

Berkunjung ke Semarang memang paling enak bila mencicipi lumpia khas Semarang. Rasanya yang tiada duanya dengan lumpia yang ada di kota lainnya. Selain menikmati kuliner khas Semarang rasanya kurang lengkap bila tidak menikmati indahnya suasana kota Semarang. Sempatkan waktu sehari atau dua hari untuk menginap dan menikmati keindahan paronama yang mungkin saja belum Anda ketahui. Anda masih bingung masalah tempat penginapan? mungkin Amanda Hills Hotel bisa menjadi solusinya. Hotel bintang 2 ini beralamat di Jalan Nusa Indah, Bandungan, Semarang. Lokasinya pun cukup strategis karena cukup dekat dengan Bandara Achmad Yani yang hanya berjarak sekitar 27 km. Sekalipun menginap di hotel bintang 2 Anda tetap akan merasakan pelayanan terbaik serta kemudahan untuk bisa mengeksplorasi kegiatan wisata bersama keluarga maupun teman. Di hotel tersebut juga menjadi pilihan yang pas untuk istirahat Anda yang telah lelah seharian berkeliling kota Semarang.

Amanda Hills Hotel sangat direkomendasikan bagi para backpacker yang ingin mengunjungi tempat wisata di Semarang. Tarif menginap di hotel ini pun terbilang cukup murah jadi sangat cocok bagi para backpacker yang memiliki budget pas-pasan. Di dekat hotel bintang 2 tersebut terdapat tempat wisata yang terkenal seperti Umbul Sidomukti. Bagi Anda yang suka pergi ke tempat bersejarah bisa datang ke Kuil Sam Poo Kong. Jarak dari hotel menuju kuil tersebut sekitar 17 km. Disana Anda bisa berfoto sambil memakai pakaian cina yang bisa disewa. Ingin ke tempat bersejarah lainnya? Anda bisa berkunjung ke Lawang Sewu dengan jarak tempuh dari hotel sekitar 18 km.

Fasilitas

Amanda Hills Hotel akan memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik untuk para tamunya. Ada beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati bersama keluarga diantaranya adalah kolam renang, taman, klub anak-anak, naik kuda dan lapangan tenis bagi Anda yang gemar berolahraga. Menariknya lagi, hotel bintang 2 ini memberikan kebijakan bagi para tamu yang membawa bayi. Untuk bayi berumur 0-1 tahun dibebaskan dari biaya penginapan dengan tempat tidur yang telah disediakan. Anda juga bisa memesan tempat tidur khusus bayi dengan catatan ada biaya tambahan. Untuk anak usia 2-4 tahun masih terbebas dari biaya penginapan sementara jika sudah memasuki usia diatas 4 tahun maka biaya yang berlaku sama dengan orang dewasa.

Hotel bintang 2 tersebut menyediakan 64 kamar dengan 5 jenis kamar berbeda dan tarif yang terjangkau mulai dari 100 ribu rupiah. Jenis kamar yang tersedia di Amanda Hills Hotel antara lain ada kamar Standar, Deluxe, Deluxe Pemandangan Hijau ( tamu akan bisa menikmati keindahan Rawa Pening), Suite Junior dan Suite. Pemilihan jenis kamar tersebut bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki.
Amanda Hills Hotel Bintang 2 dengan Panorama Indah
About
Amanda Hills Hotel Bintang 2 dengan Panorama Indah - written by Unknown , published at 7:36:00 AM, categorized as Hotel Murah di Bandung . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel Murah Bandung by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->