hotel murah bandung adalah hotel murah yang berada di daerah wilayah bandung yang memberikan kenyamanan kepada anda dan keluarga anda.

Pesona dan Keunggulan dari Promenade Hotel Cihampelas Bandung

by Unknown , at 8:05:00 AM , has 0 comments
Promenade Hotel Cihampelas Bandung
Sumber : Trivadvisor,  Promenade Hotel Cihampelas Bandung

Promenade Hotel yang terletak di Cihampelas Bandung memang sudah sangat dikenal oleh banyak pelancong baik itu pelancong lokal maupun internasional. Lokasi hotel yang cukup strategis membuat hotel yang satu ini memiliki banyak sekali pengunjung khususnya pada akhir pekan. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh hotel Promenade adalah ukuran kamarnya yang terbilang lebih luas jika dibandingkan dengan kamar di hotel kebanyakan. Tidak hanya itu, desain ruangannya yang minimalis tetapi tetap terlihat modern membuat siapa pun pasti betah berlama-lama menginap di hotel yang terletak di Jl. Cihampelas tersebut.

Ada perbedaan yang cukup mencolok dalam penamaan tipe kamar yang ada di Promenade Hotel. Jika pada hotel lainnya tipe kamar dinamai dengan Deluxe Room, Executive Room, dan Suite Room maka di Promenade tipe kamarnya berupa Superior King, Superior Twin, Deluxe King, Deluxe Twin, Grand Deluxe King serta Grand Deluxe Twin. Masing-masing tipe kamar tersebut dibedakan berdasarkan desain kamar, fasilitas, serta ukuran luas begitu juga harga sewa kamar tersebut. Untuk kamar tipe Superior King yang memiliki ukuran luas kamar 24.40 m2, Anda perlu merogoh kocek sekitar Rp 359.000. Di kamar dengan tipe Superior King, terdapat sebuah tempat tidur dengan king size yang pastinya Anda lebih leluasa saat beristirahat.

Fasilitas

Sementara untuk kamar tipe Superior Twin yang memiliki luas 24.40 m2 yang di dalamnya terdapat dua buah tempat tidur ukuran besar, Anda perlu menyiapkan budget sekitar Rp 359.000. Harga sewa untuk Deluxe King dan Deluxe Twin dengan luas 28,61 m2 hampir sama yakni Rp 419.000. Sedangkan jika Anda berminat menyewa kamar bertipe Grand Deluxe King maupun tipe Grand Deluxe Twin yang ada di Promenade Hotel dan memiliki luas 36.21 m2, Anda perlu menyiapkan dana sekitar Rp 600.000. Masing-masing kamar yang ada di Promenade sudah dilengkapi dengan Air Conditioners serta LED TV dengan berbagai channel baik lokal maupun internasional.

Selain memiliki beragam kamar dengan fasilitas mewahnya, Hotel Promenade juga memiliki fasilitas lain seperti ruang meeting. Fasilitas ruang meeting atau yang beri nama Cattleya ini sudah mencangkup ruang meeting yang cozy yang mampu menampung 30 orang dengan luas hampir 27 m2. Fasilitas yang disediakan berupa microphone, marker, projector, sound system, flip chart, candies, mineral water, serta pencil. Bagi Anda yang berminat menyewa kamar atau meeting room di hotel Promenade, Anda bisa memesannya langsung saat mengunjungi hotel tersebut. Anda juga dapat menelepon resepsionis hotel untuk membooking kamar yang diinginkan di nomor +6222 206 1070. Selain itu, Anda bisa membooking terlebih dahulu kamar yang diinginkan melalui website resmi milik Promenade Hotel yang beralamat di www.hotelpromenade.co.id.
Pesona dan Keunggulan dari Promenade Hotel Cihampelas Bandung
About
Pesona dan Keunggulan dari Promenade Hotel Cihampelas Bandung - written by Unknown , published at 8:05:00 AM, categorized as Hotel Murah di Bandung . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel Murah Bandung by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->