hotel murah bandung adalah hotel murah yang berada di daerah wilayah bandung yang memberikan kenyamanan kepada anda dan keluarga anda.

Pengalaman Menginap yang Menyenangkan di Serela Waringin Hotel Bandung

by Unknown , at 11:31:00 PM , has 0 comments
 Serela Waringin Hotel Bandung

Satu lagi hotel yang sangat direkomendasikan untuk Anda yang berada di kota Bandung yaitu Serela Waringin Hotel. Hotel ini beralamat di Jln. Klenteng nomor 31-33 Bandung Indonesia, 40181. Keberadaan hotel ini membuat Anda merasa lebih tenang meskipun tidak memiliki sanak saudara di kota Kembang ini. Ini adalah salah satu hotel berbintang 3 yang layak untuk dijadikan pilihan selama harus bermalam di kota yang indah ini. Dengan menginap di hotel ini, Anda akan merasa seperti rumah sendiri karena fasilitas dan pelayanan yang diberikan sangat memuaskan selama 24 jam penuh.

Rate kamar Serela Waringin Hotel ini cukup terjangkau mulai dari Rp 270.000 per malam sampai dengan Rp 350.000 per malam. Ada 3 type kamar di hotel ini yaitu Superior Room without breakfast, Superior Room with breakfast dan Deluxe Room with breakfast. Hotel ini berada sangat dekat dengan pusat kota dan beberapa lokasi favorite lainnya seperti Istana Plaza, Pasar Baru Trade Center, King’s Shopping Center dan juga Rumah Sakit Santosa. Selain itu, hotel ini juga masih dekat dengan tempat lainnya sehingga memudahkan Anda untuk sosialisasi dan mobilisasi. Begitu juga dengan layanan transportasi yang mudah dan terjangkau.

Fasilitas

Fasilitas yang tersedia di Serela Waringin Hotel ini terbilang cukup lengkap. Fasilitas tersebut diantaranya kolam renang outdoor yang akan membuat Anda dapat langsung merasakan kesegaran udara sembari berenang, fasilitas internet gratis di setiap kamar, free wi fi, layanan customer service 24 jam, meeting room, ballroom, restaurant dengan menu yang bisa Anda pesan langsung dari kamar, safe deposit box di kamar Anda, sandal hotel untuk di kamar. Selain itu, tersedia juga perlengkapan kamar seperti tissue kamar, air mineral, tea & coffee maker set, perlengkapan mandi (handuk, sabun, shampoo, pasta & sikat gigi), hair dryer di kamar mandi, dan lain-lain. Tersedia juga lounge atau business center yang bisa Anda manfaatkan untuk bertemu dengan kolega atau sahabat lama.

Untuk fasilitas kamar sendiri terdiri dari pilihan tempat tidur single bed berukuran besar atau twin bed. Dengan kamar yang luas dan nyaman yang lengkap dengan AC, TV layar datar berukuran besar, karpet tebal yang nyaman, sofa besar yang empuk dan dengan selimut serta bantal guling dengan standar kenyamanan yang tiada duanya. Untuk kamar tertentu, Anda akan mendapatkan fasilitas buah segar seperti jeruk, anggur dan juga apel. Jika Anda suka menikmati pemandangan kota Bandung di malam hari maka bisa meminta kepada receptionist untuk memesankan kamar yang langsung city view. Sambil istirahat malam, Anda bisa leluasa menikmati indahnya kerlap kerlip lampu perkotaan yang sangat cantik dari Serela Waringin Hotel ini.
Pengalaman Menginap yang Menyenangkan di Serela Waringin Hotel Bandung
About
Pengalaman Menginap yang Menyenangkan di Serela Waringin Hotel Bandung - written by Unknown , published at 11:31:00 PM, categorized as Hotel Murah di Bandung . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel Murah Bandung by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->