hotel murah bandung adalah hotel murah yang berada di daerah wilayah bandung yang memberikan kenyamanan kepada anda dan keluarga anda.

Hotel Nyaman di Bandung The 101 Bandung Dago

by Unknown , at 8:51:00 AM , has 0 comments

Bandung menjadi kota yang sangat indah dan romantis di Jawa Barat. Di tempat ini, ada Parisnya Jawa yang sangat indah dan romantis. Berkeliling di kota Bandung tak cukup menghabiskan waktu satu hari. Untuk kenyamanan berlibur, sebaiknya Anda juga memikirkan permasalahan penginapan. Jangan sampai ketika Anda telah lelah berwisata, tetapi lupa menyewa tempat menginap. Hal ini tentu sangat mengganggu. Oleh karena itu, sebaiknya pesan tempat terlebih dahulu sebelum pergi ke Bandung. Dari berbagai hotel yang ada di Bandung, The 101 Bandung Dago merupakan hotel pilihan terbaik yang sangat disarankan untuk Anda. Di hotel ini, Anda akan mendapatkan pengalaman menginap yang lebih eksklusif.

The 101 Bandung Dago terletak di jalan Ir. H. Juanda Nomor 3, Bandung. Lokasinya pun sangat strategis karena dekat dengan berbagai pusat hiburan di Bandung, sekitar 5 menit dari pusat perbelanjaan, 15 menit dari Balai Kota Gedung Sate, dan untuk mencapai Paris van Java hanya membutuhkan waktu 30 menit. Dengan menginap di tempat ini, Anda akan mudah mendapatkan akses ke berbagai tempat wisata di Kota Bandung. Tampak luar, hotel ini begitu eksklusif dengan wujud bangunan yang modern dan mewah. Bagian interiornya juga sangat mendukung. Perpaduan yang selaras antara warna dinding, tempat tidur, dan berbagai fasilitas di dalam kamar akan membuat Anda merasa nyaman. Anda pun dibuat seolah-olah berada di kamar sendiri.

Fasilitas yang ada di dalam kamar diantaranya adalah TV, AC, mini bar, serta area tempat duduk. kamar sangat luas dan bersih. Kamar mandi pun bersih dan rapi. Selain itu, tersedia juga fasilitas shower air panas dan dingin serta pengering rambut. Di dalam kamar juga sudah disediakan perlengkapan mandi gratis dan juga sandal. Untuk fasilitas hotel secara keseluruhan, tersedia area parkir yang luas, wifi, restoran, binatu, bagi Anda yang belum mengenal kota Bandung, tersedia juga fasilitas antar-jemput dengan biaya ekstra. Ada juga fasilitas penyewaan mobil untuk Anda yang ingin berlibur lebih eksklusif. The 101 Bandung Dago merupakan hotel pilihan yang tepat bagi Anda yang sedang berwisata di Bandung.

Hotel ini sudah sangat mumpuni dalam melayani pelanggan. Tersedia sekitar 141 kamar dari berbagai tipe yang bisa Anda sewa. Ada juga kamar keluarga yang nyaman dan bernuansa mirip rumah sendiri. Bagi Anda yang lelah berkeliling kota Bandung, ada spa dan pusat kesehatan yang bisa Anda kunjungi. Di sela-sela waktu istirahat, Anda pun bisa berenang riang di kolam renang Indoor. Segala fasilitas yang ada di hotel ini sengaja dihadirkan untuk Anda. Demikian yang dapat disampaikan mengenai The 101 Bandung Dago. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda dan semoga liburan Anda menyenangkan.
Hotel Nyaman di Bandung The 101 Bandung Dago
About
Hotel Nyaman di Bandung The 101 Bandung Dago - written by Unknown , published at 8:51:00 AM, categorized as Hotel Murah di Bandung . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel Murah Bandung by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->