hotel murah bandung adalah hotel murah yang berada di daerah wilayah bandung yang memberikan kenyamanan kepada anda dan keluarga anda.

Informasi Lengkap Zodiak@Kebon Kawung Bandung

by Unknown , at 8:43:00 AM , has 0 comments

Apakah Anda sedang berencana mengunjungi kota Bandung akhir pekan nanti? Jika iya, ada pilihan tempat menginap yang sangat pas dan juga terjangkau untuk Anda. Zodiak@Kebon Kawung Bandung menawarkan tempat menginap yang nyaman dengan harga terjangkau. Apalagi di bulan Ramadhan, hotel ini menyediakan potongan harga yang sangat menggiurkan hingga 50%. Dengan adanya potongan harga ini, budget liburan Anda pun akan semakin berkurang dan bisa Anda alokasikan untuk kegiatan liburan yang lain. Hotel yang murah dengan fasilitas yang lengkap tentu menjadi pilihan yang baik untuk Anda. Oleh karena itu, langsung saja simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Fasilitas

Lokasi Zodiak@Kebon Kawung Bandung ini terletak di Jalan Kebon Kawung Nomor 54 Bandung yang cukup dekat dengan pusat kota. Beberapa fasilitas yang disediakan di tempat ini adalah wifi gratis, televisi, tempat olahraga, layanan kamar, dan area parkir yang luas. Hotel ini sangat strategis, yaitu dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Braga City, Kings Shopping Center, dan Paskal Hyper Square. Jarak dari Bandara Internasional Husein Sastranegara juga sangat dekat, hanya 2.38 Km saja. Ketika menginap di hotel ini, Anda akan semakin mudah untuk pergi ke berbagai tempat wisata yang ada di Bandung. Apakah Anda tertarik?

Di hotel Zodiak@Kebon Kawung ini, ada beberapa tipe kamar yang bisa Anda sewa, mulai dari yang paling murah sampai kamar eksklusif yang menawarkan berbagai kenyamanan. Tipe kamar sebaiknya disesuaikan dengan jumlah budget liburan Anda. Ada 95 kamar yang tersedia untuk Anda. Agar tidak kehabisan kamar, sebaiknya lakukan pemesanan terlebih dahulu. Pemesanan bisa dilakukan dengan mudah melalui fasilitas online dari agen wisata yang tersedia. Sebagian besar orang memilih hotel ini karena lokasinya yang strategis dan kamar yang sangat bagus. Kondisi kamar sangat bersih dengan kamar mandi yang juga bersih. Menginap di hotel ini akan memberikan sensasi yang berbeda dan kenyamanan menginap yang luar biasa. Untuk menginap di hotel ini, biaya yang harus Anda keluarkan adalah antara Rp 250.000,00 hingga Rp 550.000,00. Harga ini adalah harga pada bulan Juni 2016.

Tunggu apalagi, segera pesan kamar di Hotel ini. Liburan akan semakin menyenangkan jika Anda merencanakan semuanya dengan detail, mulai dari tempat wisatanya, tempat menginap, serta akomodasinya. Jika semuanya beres, liburan pun pasti akan sangat menyenangkan. Mengapa harus menginap di hotel ini? Alasan terbaiknya adalah karena lokasinya yang sangat strategis, kamar yang sangat nyaman dan bersih, dan tentunya harganya yang cukup terjangkau. Demikian adalah ulasan lengkap mengenai hotel Zodiak@Kebon Kawung Bandung. Selamat menghabiskan akhir pekan yang menyenangkan bersama orang terkasih. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.
Informasi Lengkap Zodiak@Kebon Kawung Bandung
About
Informasi Lengkap Zodiak@Kebon Kawung Bandung - written by Unknown , published at 8:43:00 AM, categorized as Hotel Murah di Bandung . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel Murah Bandung by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->