hotel murah bandung adalah hotel murah yang berada di daerah wilayah bandung yang memberikan kenyamanan kepada anda dan keluarga anda.

Menginap di Zodiak@paskal Hotel Bandung

by Unknown , at 8:58:00 AM , has 0 comments

Bandung merupakan sebuah kota wisata yang sangat sering dikunjungi oleh masyarakat Indonesia, khususnya warga Jakarta dan sekitarnya. Setiap akhir pekan dan juga libur panjang, jalanan menuju kota ini selalu dipadati kendaraan bermotor dengan plat B. Untuk kenyamanan berwisata, tak hanya merencanakan objek wisatanya saja, tetapi juga tempat menginapnya. Apalagi di tempat yang selalu ramai dikunjungi seperti Bandung ini. Anda mungkin akan kehabisan hotel. Zodiak@Paskal Hotel Bandung merupakan tempat menginap yang sangat strategis. Letaknya yang tak jauh dari kota Bandung akan memudahkan Anda untuk pergi ke berbagai tempat wisata.

Zodiak@Paskal Hotel Bandung terletak di Jalan Pasar Kalili 50, Bandung, Indonesia. Jarak dari Bandara Internasional Sastranegara menuju Hotel Zodiak at Paskal ini hanya 5 menit berkendara dengan mobil. Hotel ini juga tidak jauh dari Stasiun KA Bandung dan dekat juga dengan berbagai pusat perbelanjaan seperti Pasar Baru dan Braga City. Lokasi hotel ini memang sangat strategis. Ada banyak keuntungan jika Anda menginap di tempat ini, beberapa fasilitas yang disediakan adalah wifi gratis, kamar-kamar berAC, restoran, TV kabel layar datar, dan area parkir yang cukup luas.

Fasilitas

Hotel ini memiliki desain yang sangat modern dan mewah. Setiap kamar yang tersedia di hotel ini dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang mewah yang akan membuat Anda semakin nyaman. Interior kamar pun didesain dengan sangat bagus yang akan menampilkan kesan hangat dan romantis. Fasilitas perlengkapan mandi gratis dan kamar mandi bershower akan membuat Anda semakin rileks. Saat Anda sedang lapar dan malas untuk pergi ke restoran, Anda bisa menggunakan layanan kamar untuk memesan makanan. Segala kenyamanan disediakan untuk memuaskan para tamu. Bagi Anda yang ingin menginap, Zodiak@Paskal Hotel Bandung ini buka 24 jam. Staf penerima tamu menggunakan dua bahasa sesuai dengan bahasa yang Anda pakai. Bagi para wisatawan asing, ada juga layanan penukaran mata uang dan juga penyewaan mobil.

Superior Room

Suite Room

Untuk tipe kamar, hotel ini mempunyai dua tipe kamar. Tipe kamar yang pertama adalah Suite dan Kamar Superior Double. Kamar suite menjadi kamar standar yang sudah dilengkapi dengan AC, pembuat kopi, dan kamar mandi dalam. Kamar double superior menjadi kamar mewah dengan fasilitas yang lebih lengkap. Tersedia 48 kamar di Hotel ini. Anda bisa melakukan pemesanan atau booking terlebih dahulu agar tidak kehabisan kamar. Mengapa memilih menginap di hotel ini? Alasan yang paling cocok adalah karena menginap di hotel ini biayanya sangat murah, lokasi strategis, dan fasilitas yang sangat lengkap. Harga yang ditawarkan untuk menginap di kamar tipe suite adalah Rp 315.000,00 saja. Sangat murah bukan? Demikian ulasan mengena Zodiak@Paskal Hotel Bandung.
Menginap di Zodiak@paskal Hotel Bandung
About
Menginap di Zodiak@paskal Hotel Bandung - written by Unknown , published at 8:58:00 AM, categorized as Hotel Murah di Bandung . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel Murah Bandung by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->