hotel murah bandung adalah hotel murah yang berada di daerah wilayah bandung yang memberikan kenyamanan kepada anda dan keluarga anda.

Hotel Amaris Cihampelas Bandung | Pelayanan dan Kenyamanan yang Super

by Unknown , at 8:04:00 AM , has 0 comments

Hotel Amaris Cihampeulas – merupakan tempat yang cukup ideal bagi anda yang sedang berada di bandung untuk membutuhkan kenyamanan dengan sangat maksimal. Hotel Amaris ini terletak di dataran yang subur dengan kekayaan alam yang dikelilingi oleh gunung berapi, dan di kenal juga sebagai ‘Paris dari timur’. Hotel di kota Bandung terus memberikan suasana alam dengan iklim yang sejuk dan juga pesona yang abadi. Ibu kota Provinsi Jawa Barat ini sangat terkenal dengan belanja outlet dan berbagai macam area makan yang menjadi asset dan juga penarik bagi para tamu wisatawan dan weekenders yang hendak timggal lama di kota bandung.

Fasilitas Hotel Amaris Cihampelas

Fasilitas yang di sediakan oleh Hotel Amaris cihampeulas ini cukup lengkap. Kamar yang di tawarkan oleh Hotel Amaris Cihampeulas ini mempunyai dua tipe, yaitu Smart Room Twin dan Smart Room Queen dengan harga yang berbeda. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas standar tinggi untuk memenuhi semua kebutuhan Anda seperti AC, TV LCD, mini bar, dll. Dan fasilitas lainnya yang di sediakan oleh Hotel Amaris Cihampeulas ini yaitu : Kolam renang (kidspool indoor), Restaurant buka dari jam 12.00 sampai jam 21.00, Pelayanan kamar 24 jam, akses internet Wi-Fi di tempat umum maupun di kamar dengan secara gratis, Tempat parkir, kolam renang untuk anak-anak, Safe Deposit Box untuk di setiap kamar, Menerima kartu kredit utama, 130 kamar cerdas, dll.

bagi anda yang menginap disini cukup memuaskan hanya saja di Hotel Amaris ini belum ada Room Boy yang bisa melayani. Di hotel ini juga ada kebijakan bagi yang membawa buah hati anda yaitu Ranjang Extra. Untuk bayi yang berusia 0 sampai 1 tahun, menginap gratis dengan menggunakan tempat tidur yang tersedia dengan catatan ada biaya tambahan kemungkinan dikenakan jika Anda membutuhkan ranjang bayi. Untuk yang berusia 2 sampai 8 tahun menginap gratis jika menggunakan ranjang yang tersedia.

Fasilitas @xpress
Fasilitas Meeting
Fasilitas Smart Twin Room
Fasilitas  Kolam Renang untuk Anak-anak

Hotel Amaris ini terletak di posisi yang sangat strategis di area kehidupan malam, dekat untuk berbelanja, ssan dekat juga dengan berbagai restoran di Bandung. Hoterl ini juga menyediakan tempat yang cukup kondusif bagi anda yang ingin melepaskan penat yang sudah lama tersimpan di pikiran dan kesibukan anda. Karena, disini para tamu dapat menikmati untuk akses yang mudah untuk ke semua hal yang baru yang dapat di temukan di kota bandung ini.

Suasana di hotel amaris cihampelas bandung ini sangat tercermin un tuk di setiap kamarnya. Televisi layar datar, akses internet – WiFi, akses internet Wi-fi gratis, AC, untuk layanan bangun pagi hanyalah beberapa fasilitas yang dapat anda nikmati. Di hotel ini mempunyai fasilitas hiburan seperti kolam berenang untuk anak, rancangan taman yang indah untuk bersantai. Fasilitas yang super dan lokasi yang istimewa yang menjadikan hotel amaris cihampelas bandung ini menjadikan nilai tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan anda selama di bandung.
Hotel Amaris Cihampelas Bandung | Pelayanan dan Kenyamanan yang Super
About
Hotel Amaris Cihampelas Bandung | Pelayanan dan Kenyamanan yang Super - written by Unknown , published at 8:04:00 AM . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel Murah Bandung by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->