hotel murah bandung adalah hotel murah yang berada di daerah wilayah bandung yang memberikan kenyamanan kepada anda dan keluarga anda.

PPTN Guest House dengan Harga Murah tapi Tidak Murahan

by Unknown , at 4:39:00 AM , has 2 comments

Apabila Anda ingin mencari hotel yang murah namun berada di pusat kota bandung PPTN Guest House adalah jawabannya. Dari nama hotel ini, PPTN merupakan singkatan dari Pusat Penelitian Tenaga Nuklir. Hotel ini bernama PPTN Guest House karena lokasinya yang tidak jauh dari pusat penelitian tenaga nuklir Bandung.

PPTN Guest House menawarkan harga yang sangat murah yaitu mulai Rp. 50.000 per malam. Tarif ini sangat cocok bagi Anda yang suka berwisata namun mempunyai dana yang mepet. Dengan harganya yang sangat murah namun tempat ini bersih dan nyaman serta pelayanan yang baik. Alamat hotel ini berada di Jl. Dago Pojok Blok 161 B No.46 Bandung.

Walaupun PPTN Guest House ini tidak sebagus dan semewah penginapan yang lainnya namun tempat ini menawarkan kenyamanan untuk Anda. Tempat ini sangat cocok untuk keluarga karena dalam satu kamar terdapat empat tempat tidur. Berikut fasilitas yang diberikan oleh PPTN Guest House.

Lokasi


Lokasi di PPTN Guest House sangat strategis karena berada di pusat kota Bandung. Anda dapat menikmati indahnya kota Bandung dan menginap di tempat ini.

Kamar

PPTN Guest House menyediakan 4 buah kamar yang masing-masing kamar mempunyai empat buah tempat tidur. Apabila anda pergi berwisata dengan keluarga besar namun budget yang Anda bawa terbatas, Anda dapat menginap di PPTN Guest House. Atau jika Anda senang traveling baik sendirian atau dengan teman-teman Anda, alternatif menginap adalah di tempat ini karena menawarkan harga yang sangat murah dan merakyat.

Kebersihan

Walaupun di PPTN Guest House adalah penginapan yang sangat murah namun tempat ini sangat bersih. Jadi tidak usah khawatir dan berpikiran bahwa menginap di tempat yang murah kebersihannya tidak terjaga. Hal ini tidak berlaku di PPTN Guest House.

PPTN Guest House ini menawarkan harga yang murah agar Anda dapat menghemat budget. Walaupun harganya murah dan sangat terjangkau namun tempat ini tidak murahan. Pelayanan yang ramah, tempat yang bersih dan nyaman serta letaknya yang strategis di pusat kota merupakan kelebihan dari tempat ini. Kekurangan PPTN Guest House yaitu hanya menawarkan sedikit kamar yaitu terdiri dari 4 kamar dengan masing-masing kamar terdapat 4 tempat tidur.

Sehingga apabila musim liburan telah tiba Anda harus cepat-cepat memesan tempat ini sebelum penuh. Apabila Anda takut penginapan ini akan penuh ketika sudah sampai, Anda dapat booking ke PPTN Guest Housedengan nomor telepon 022-2502198.

Demikian sekilas tentang PPTN Guest House yang dapat dijadikan informasi ketika Anda berwisata di Kota Bandung dengan budget terbatas namun membutuhkan penginapan untuk beristirahat sambil menikmati kota Bandung. Selamat berwisata dan semoga bermanfaat.



PPTN Guest House dengan Harga Murah tapi Tidak Murahan
About
PPTN Guest House dengan Harga Murah tapi Tidak Murahan - written by Unknown , published at 4:39:00 AM . And has 2 comments
2 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel Murah Bandung by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->