hotel murah bandung adalah hotel murah yang berada di daerah wilayah bandung yang memberikan kenyamanan kepada anda dan keluarga anda.

Hotel Puri Gardenia Bandung Jawa Barat

by Unknown , at 7:30:00 AM , has 0 comments

Hotel Puri Gardenia merupakan salah satu hotel dari sekian banyaknya hotel di Bandung. Hotel puri gardenia ini termasuk hotel termurah di Bandnng. Meskipun hotel in termasuk hotel murah. Tapi anda jangan takut denga pelayanan dan fasilitas yang di tawarkan oleh hotel ini. Hotel ini memiliki suasana yang nyaman, halaman selalu terlihat bersih, banyak dihiasi pepohonan yang hijau, sehingga menambahkan suasana sejuk dan asri.

Hotel puri gardenia ini berlokasikan di Jl. Dipatiukur nomor 30. Hotel ini juga berdekatan dengan Universitas Padjajaran ( UNPAD). Bagi anda yang sedang melakukan kegiatan pekerjaan ataupun libura. Maka tidak salahnya memilih totel puri gardenia ini sebagai tempat peristirahatan anda. selain berdeatan dengan Kampus Unpad. Hotel ini juga berdekatan dengan beberapa tempat yang memiliki nilai bersejarah yang tidak boleh terlewatkan. Yaitu Lapanga Gazibu, Gedung Sate, dan Monumen Perjuangan Bandung.

Fasilitas Hotel Puri Gardeniia

Fasilitas-fasilitas yang ditawarkan dari Hotel Puri Gardenia ini cukup lengkap. Kamar yang ditawarkan dari hotel ini memiliki 2 tipe/ kategori. Yaitu kategore kamar Ac, dan kategori Kamar Non Ac. Dan fasilitas kamar yang ditawarkan adalah seperti kamar mandi ( hot dan cold water ), televisi, dan telephone. Dan untuk fasilitas hotel yang ditawarkan oleh hotel ini, diantaranya : laundry, servis kamar 24 jam, tempat parkir, layanan taxi, meeting room, dan coffe shop.

Tarif Sewa Hotel Puri Gardenia

Hotel Puri Gardenia ini memiliki kamar dengan 2 kategori yaitu Ac dan Non Ac. Sehingga memiliki tarif yang berbeda-beda . dan selain itu, dari setiap kategori memliki beberapa macam tipe kamar.

Berikut daftar tarif dari hotel puri gardenia

Kamar dengan kategori AC, Diantaranya :

  • Deluxe : mulai dari harga Rp. 220.000 – Rp. 245.000
  • Executive : Rp. 270.000 – Rp. 295.000.
  • Elegance : Rp. 325.000 – Rp. 350.000.
  • Special : Rp. 425.000 – Rp. 475.000.

Dan untuk kategori kamar Non Ac, diantaranya :

  • Single ; Rp. 120.000 – Rp. 170.000.
  • Double Type A : Rp. 170.000 – Rp. 195.000.
  • Double Type B : Rp. 195.000 – Rp. 220.000.

Dan untuk anda yang menginginkan tambahan kasur ( ekstra Bed ). Maka akan dikenakan biaya tambahan, yaitu kurang lebih Rp. 100.000. Dan untuk tarif yang ditawarkan hotel puri gardenia ini, sewaktu-waktu bisa berubah, sesuai kebijakan dari pihak hotel puri gardenia tersebut.

Demikian informasi seputar Hotel Puri Gardenia yang bisa saya share kepada anda. Jadikan hotel puri gardenia ini sebagai salah satu tempat beristirahat anda. selamat beraktifitas dan selamat beristirahat.

Terimakasih telah membaca...
Hotel Puri Gardenia Bandung Jawa Barat
About
Hotel Puri Gardenia Bandung Jawa Barat - written by Unknown , published at 7:30:00 AM . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel Murah Bandung by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->