hotel murah bandung adalah hotel murah yang berada di daerah wilayah bandung yang memberikan kenyamanan kepada anda dan keluarga anda.

Wisma Murah “ Wisma Unpar” Bandung

by Unknown , at 7:22:00 AM , has 1 comment

Wisma Unpar, kenapa bisa dinamakan dengan Wisma Unpar ? Karena Wisma ini berdekatan dengan Universitas Parahiyangan dan lembaga inilah yang memilikinya. Wisma ini tidak hanya digunakan oleh para mahasiswa unpar saja. masyarakat umum pun juga bisa menyewa wisma unpar ini.Wisma Unpar ini berlokasikan di Jl. Gunung Agung, No. 4 Ciumbeuluit, Bandung. wisma ini memiliki suasana nyaman dan tenang.

Fasilitas Wisma Unpar

Fasilitas yang ditawarkan Wisma Unpar adalah, yaitu terdiri dari 5 wisma standar, yang terdiri dari 13 kamar. wisma ini memberikan fasilitas-fasilitas yang cukup lengkap, diantarnya : 2 buah kamar tidur, 1 kamar tamu, 1 ruang makan, 1 dapur, yang sudah dilengkapi dengan kulkas, dan berbagai macam perlengkapan masak. Kemudian dari 13 kamar tersebut terbagi kedalam dua type, yaitu tipe pertama Standard Room dan tipe kedua Deluxe Room. Dan setiap kamarnya diberikan fasilitas, sebagai berikut :
  • 2 tempat tidur.
  • Kamar mandi yang dilengkapi dengan air panas.
  • Televisi.
  • Telephone.
  • Lemari es.

Dan khusus untuk kamar type Deluxe Room memiliki tambahan fasilitas, yaitu diantaranya :
  • Dapur
  • Ruang makan.
  • Pantry

Tarif Sewa Wisma Unpar

Untuk tarif yang ditawarkan dari Wisma Unpar ini, terbilang murah. Bagi anda yang tinggal di luar bandung dan ingin menghabiskan masa liburan anda di kota Bandung. Tetapi ingin tetap berhemat. Nah wisma ini sangat cocok buat anda, dijadikan sebagai tempat beristirahat.

Tarif yang ditawarkan untuk type kamar Standard Room Rp. 225.000/malam. Dan untuk kamar type Deluxe Room menawarkan harga Rp. 300.000/ malam.

Namun sewaktu- waktu tarif yang ditawarkan akan berubah sesuai dengan kebijakan dari pimpinan Wisma Unpar tersebut. namun untuk lebih meyakinkan lagi, anda bisa menanyakannya langsung kepada bagian resevasi . dengan nomor telephone dan fax dibawah ini.
Telephone : 022-2032800.
Fax : 022-2038854.

Yu tunggu apa lagi, bagi anda yang ingin menghabiskan liburan akhir tahunnya di Bandung. tidak salahnya donk memilih wisma ini sebagai tempat beristirahat anda. anda juga bisa mengajak sanak sodara ataupun keluarga besar anda berlibur dan menginap di wisma ini. Wisma ini juga berdekatakan dengan pemukiman masyarakat. Sehingga anda merasa nyaman, dan betah berlama –lama tinggal disana. Dan anda akan diberi kemudahan jika sewaktu-waktu anda memerlukan bantuan orang lain.

Demikian artikel kali ini yang membahas seputar Wisma Unpar ( Wisma Universitas Parahiyangan Bandung ). Yang dimulai dari fasilitas dan tarif sewa yang ditawarkan. Mudah-mudahan informasi ini dijadikan reverensi buat anda dalam memilih penginapan murah tapi tetap memiliki kualitas pelayanan dan fasilitas terbaik.

Terima kasih dan semoga bermanfaat
Wisma Murah “ Wisma Unpar” Bandung
About
Wisma Murah “ Wisma Unpar” Bandung - written by Unknown , published at 7:22:00 AM . And has 1 comment
1  comment Add a comment
Saya pikir kalo sewa kamar itu harganya bisa sampe 1jutaan mas, ternyata di bandung ini termasuk murah ya? fasilitasnya juga lengkap pula
Reply Delete
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel Murah Bandung by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->